Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap, PDIP Ternyata Sedang Merancang Visi dan Misi Capres 2024

Jumat, 30 Desember 2022 – 13:44 WIB
Terungkap, PDIP Ternyata Sedang Merancang Visi dan Misi Capres 2024 - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebutkan parpolnya tidak diam saja dan tetap bergerak menyikapi agenda Pilpres 2024.

Menurutnya, PDIP saat ini tengah menggodok visi dan misi dari capres partai berlambang Banteng itu dengan menyesuaikan status Indonesia sebagai negara kepulauan.

Hasto mengatakan itu saat konferensi pers Refleksi Akhir Tahun 2022 dan Harapan Menuju Tahun 2023 oleh PDIP yang digelar secara daring, Jumat (30/12).

"Saat ini sedang dilakukan finalisasi visi dan misi capres yang diusung oleh PDIP," kata dosen Universitas Pertahanan (Unhan) itu dalam konferensi pers secara daring, Jumat.

Hasto kemudian menerima pertanyaan dari awak media tentang waktu PDIP mengumumkan sosok yang akan didukung sebagai Capres 2024.

Menurutnya, sosok capres dari PDIP pada dasarnya menjadi kewenangan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang akan menunjuk sekaligus mengumumkannya.

Namun, kata pria kelahiran Yogyakarta itu, ada kemungkinan Megawati bakal mengumumkan sosok capres dari partai bernomor tiga itu pada 2023.

"Jadi, itu bocoran yang saya sampaikan bahwa capres dari PDI Perjuangan bocorannya akan diumumkan pada tahun 2023, ya, itu," jelasnya.

PDIP ternyata sedang menggodok visi dan misi capres. Konon, isinya menyesuaikan kondisi Indonesia yang...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close