Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap, Pembunuh Terapis Bekam yang Dikubur di Kolong Tol Ternyata Rekan Korban

Kamis, 12 Agustus 2021 – 17:14 WIB
Terungkap, Pembunuh Terapis Bekam yang Dikubur di Kolong Tol Ternyata Rekan Korban - JPNN.COM
Tampang pelaku pembunuhan wanita terapis bekam berinisial RSJ (33) di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/8). Foto: Fransiksus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Polda Metro Jaya telah menetapkan MA alias R sebagai tersangka kasus pembunuhan wanita terapis bekam berinisial RSJ, 33, yang dikubur di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, tersangka pembunuhan terapis itu adalah pria berinisial MA alias R. 

Ma adalah rekan seprofesi korban sebagai terapis bekam.

"Korban dan pelaku ini sama-sama bekerja sebagai terapis bekam," kata Yusri saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (12/8).

Kasus itu terungkap berawal dari pengakuan seorang saksi, teman dari RSJ yang dikirimi share location oleh korban.

Jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu menjelaskan, lokasi itu mengarah ke sebuah villa di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Penyidik melakukan pendalaman, ditemukan seorang yang bekerja sebagai penjaga villa. Inisial penjaga vila D sebagai saksi, yang mengetahui kalau korban memang terakhir ketemu sama dia," ujar Yusri.

Polisi terus melakukan penelusuran, hingga mendapat informasi bahwa pelaku dan korban sempat menuju wilayah Citereup, Bogor.

Polda Metro Jaya telah menetapkan MA alias R sebagai tersangka kasus pembunuhan wanita terapis bekam berinisial RSJ, 33, yang dikubur di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close