Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tes SKD PPPK Natuna Dimulai Besok, Ada Imbauan Penting untuk Peserta

Kamis, 16 November 2023 – 16:40 WIB
Tes SKD PPPK Natuna Dimulai Besok, Ada Imbauan Penting untuk Peserta - JPNN.COM
Ilustrasi PPPK. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - NATUNATes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, akan diikuti 621 pelamar yang terdiri dari 98 guru, 148 tenaga kesehatan, dan 375 tenaga teknis.

Tes PPPK itu akan dilaksanakan pada 17-24 November 2023. "Besok pagi sudah mulai," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Natuna Muhammad Alim Sanjaya mengenai jadwal pelaksanaan tes SKD untuk perekrutan PPPK.

"Seleksi juga diadakan pada hari Sabtu dan Minggu. Untuk besok yang ikut seleksi tenaga guru," katanya saat dihubungi melalui telepon dari Natuna, Kamis (16/11).

Dia menambahkan bahwa pada Jumat (17/11) tes SKD akan dilaksanakan dalam dua sesi.

Jumlah peserta pada masing-masing sesi 40 orang.

"Kepada peserta ujian kami harapkan datang lebih cepat dari jam ujian, karena ada pembekalan dan pemeriksaan sebelum masuk ke ruang ujian," ungkapnya.

Dia menambahkan. bahwa BKPSDM Natuna dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional XII Pekanbaru sedang menyiapkan ruangan dan peralatan pendukung pelaksanaan tes SKD di SMAN 1 Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Selain menyiapkan meja, kursi, dan komputer untuk pelaksanaan ujian SKD berbasis computer assisted test (CAT), kata dia, penyelenggara memasang kamera pengawas di ruang ujian.

Tes SKD PPPK Kabupaten Natuna akan dimulai besok. Ada imbauan penting untuk peserta. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close