Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tes Urine 700 Sopir Bus

Senin, 22 Agustus 2011 – 10:56 WIB
Tes Urine 700 Sopir Bus - JPNN.COM
TANGERANG - Guna mengamankan proses perjalanan pemudik pengguna kendaraan umum, sopir bus akan diperiksa kesehatan. Setidaknya akan ada 700 sopir di Kota Tangerang yang akan menjalani pemeriksaan yang dilakukan Dinas terkait setempat.

"Tes kesehatan untuk memastikan tidak ada sopir yang terindikasi mengkonsumsi zat terlarang yang dapat mempengaruhi saat mengemudi,” ucap Gatot Suprijanto, Kepala Dishub Kota Tangerang.

Pengecekan yang dilakukan dengan mengambil sampel urine akan dilaksanakan di terminal terpadu yang ada di wilayah Kota Tangerang. Diantaranya, Poris Plawad, Terminal Cimone, Pool oto bus Arimbi Jaya Kebon Nanas dan beberapa tempat lain. ”Tes kesehatan sopir akan dikerjasamakan dengan Dinkes Kota Tangerang,” kata Gatot.

Gatot pun menerangkan tes kelayakan kendaraan umum pengangkut pemudik pun dilakukan. Mulai dari kondisi mesin, sasis, rem dan instrumen lainnya.

TANGERANG - Guna mengamankan proses perjalanan pemudik pengguna kendaraan umum, sopir bus akan diperiksa kesehatan. Setidaknya akan ada 700 sopir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close