Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tetangga Ketuk Pintu Tak Ada Jawaban, Lantas Masuk Lewat Jendela, Ya Ampun

Minggu, 13 September 2020 – 08:57 WIB
Tetangga Ketuk Pintu Tak Ada Jawaban, Lantas Masuk Lewat Jendela, Ya Ampun - JPNN.COM
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, HULU SUNGAI SELATAN - Satreskrim Polres Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat perempuan hamil.

Mayat perempuan itu ditemukan di dalam rumah dengan diduga korban pembunuhan karena ditemukan beberapa luka di tubuhnya.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto melalui Ps Paur Subag Humas Aipda M Husaini di Barabai, Sabtu (12/9), saat dikonfirmasi ANTARA membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Petugas bersama para relawan telah mengevakuasi mayat wanita tersebut ke RSHD Barabai untuk dilakukan visum et repertum lebih lanjut," ucapnya.

Dikatakannya, saat ini Satreskrim telah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan para saksi guna mengetahui penyebab kematian dan secepatnya akan menangkap pelakunya jika nanti hasilnya merupakan kasus pembunuhan.

"Kami juga turut berdukacita atas kematian tersebut dan berharap kepada keluarga korban agar kiranya tabah dan bersabar serta menyerahkan proses penyelidikan kepada pihak kepolisian," katanya.

Untuk diketahui, warga Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) digegerkan atas temuan mayat seorang perempuan hamil yang bersimbah darah di sebuah rumah yang baru saja selesai dibangun di Desa Pagat Sarigading Jalan Lingkar Walangsi-Kapar, Kabupaten HST, Kalsel, pada Sabtu (12/9) siang, sekitar pukul 13.00 WITA.

Mayat tersebut diketahui tetangganya setelah ada temannya berkunjung ke rumah ingin membayar utang kepada korban.

Saat pintu diketuk, tidak ada jawaban dari dalam, karena curiga, tetangga masuk lewat jendela, langsung kaget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close