Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tetap Produktif Selama WFH dengan Samsung Galaxy S20 Ultra

Kamis, 18 Juni 2020 – 21:34 WIB
Tetap Produktif Selama WFH dengan Samsung Galaxy S20 Ultra - JPNN.COM
WFH dengan Samsung Galaxy S20 Ultra. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Dalam kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) banyak perusahaan yang menerapkan bekerja dari rumah, atau Work From Home (WFH).

Pada situasi seperti itu, peran smartphone sangat penting. Perangkat yang tepat bisa menunjang produktivitas dan performa kerja, apabila pengguna mengetahui cara memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Bagi para pengguna Samsung Galaxy S20 Ultra, kegiatan WFH sepertinya tidak akan mengurangi produktivitas kerja karena ponsel ini memiliki sejumlah fitur menarik.

Berikut empat fitur Samsung Galaxy S20 Ultra yang membuat WFH tetap produktif:

Bixby Reminder

Bixby Reminder pada Galaxy S20 Ultra bisa digunakan untuk mengingatkan pengguna pada hal yang harus dikerjakan, agar deadline pekerjaan bisa selesai tepat waktu dan tidak terlambat mengikuti setiap meeting online.

Cara mengatur fitur Reminder pada Bixby:

1. Atur terlebih dahulu fitur reminder nya. Jangan lupa aktifkan import Calendar task agar Bixby dapat membantu mengingatkan jadwal meeting yang sudah ditentukan di Kalender.

Pada situasi work from home, peran smartphone sangat penting. Perangkat yang tepat dan bisa dioptimalkan tentu bakal bisa menunjang produktivitas kerja. Berikut tips bersama Samsung Galaxy S20 Ultra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close