Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Work From Home, Jangan Lupa tetap Berolahraga di Rumah

Kamis, 14 Januari 2021 – 19:45 WIB
Work From Home, Jangan Lupa tetap Berolahraga di Rumah - JPNN.COM
Berolahraga di rumah. Ilustrasi. Foto: Oase

jpnn.com - PANDEMI covid-19 sejak 2020 lalu menuntut kita untuk terus menjaga kesehatan dan kebersihan. Mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker menjadi kebiasaan yang harus terus di lakukan demi menjauhkan diri dari sakit.

Menyongsong 2021, semua orang harus makin waspada dan sadar bahwa kesehatan itu adalah hal terpenting dengan melakukan gaya hidup lebih sehat.

Hal yang terpenting demi mencapai adalah melakukan olahraga ringan secara rutin. Menurut penelitian, orang yang sering beraktivitas fisik secara rutin lebih jarang terserang penyakit dibandingkan yang jarang melakukannya.

Namun harus diketahui, olahraganya pun tidak disarankan yang terlalu keras atau berat.

Saat ini, olahraga di rumah saja yang tidak memakai alat berat sudah sangat cukup. Banyak tren olahraga yang bisa dilakukan dengan mudah seperti kardio, yoga, dan lain.

Nah, OASE punya solusi olahraga di rumah yang sangat mudah dan efisien dengan produk terbarunya yaitu rowing machine.

Alat olahraga ini memanfaatkan kekuatan air sebagai beban atau ketahanan yang halus dan merata.

“Kami perusahaan OASE yang dikenal dengan perusahaan produk elektronik, aksesoris HP, hingga produk IoT di Indonesia, juga peduli dengan kesehatan konsumen, dengan menyediakan produk olahraga. Karena pandemi ini belum berakhir, kami percaya tubuh yang sering melakukan olahraga secara rutin akan meningkatkan imunitas maupun daya tahan tubuh, sehingga seseorang tidak mudah sakit," ujar Anthoni Roderick P, Public Relations OASE.