Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teten Tuduh Pejabat Pemprov Jabar Bantu Aher

Sabtu, 16 Februari 2013 – 21:01 WIB
Teten Tuduh Pejabat Pemprov Jabar Bantu Aher - JPNN.COM
BANDUNG - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar), Teten Masduki menuduh Pemprov Jabar telah bersikap tidak netral pada penyelengaraan pilkada tahun ini. Menurutnya, pihak Pemprov Jabar secara terang-terangan membantu kampanye calon gubernur incumbent, Ahmad Heryawan (Aher).

Pegiat antikorupsi itu mencontohkan iklan televisi tentang promosi pariwisata yang dibuat oleh Pemprov Jabar. Menurutnya, iklan itu hanya menonjolkan sosok sang cagub incumbent.

"Kalau kayak iklannya Malaysia itu yang ditonjolkan budayanya, alamnya, keseniannya, bukan gubernurnya. Ditayanginnya juga di TV lokal lagi, jadi sebenarnya sasarannya siapa?" ungkap Teten saat ditemui di Bandung, Jabar, Sabtu (16/2).

Teten juga mengungkapkan, keberpihakan Pemprov Jabar itu bisa dilihat dari kegiatan-kegiatan prorakyat yang tiba-tiba marak diselenggarakan oleh pemerintah setempat. Selain itu, membengkaknya anggaran dana hibah dan bantuan sosial pada tahun anggaran ini semakin memperkuat dugaan Teten.

BANDUNG - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar), Teten Masduki menuduh Pemprov Jabar telah bersikap tidak netral pada penyelengaraan pilkada tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA