Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Glen Grant, Minuman Legendaris dari Skotlandia Kini Menyapa Indonesia  

Senin, 19 Juni 2023 – 21:49 WIB
The Glen Grant, Minuman Legendaris dari Skotlandia Kini Menyapa Indonesia   - JPNN.COM
Minuman The Glen Grant yang masuk pasar Indonesia. Foto: dok Instagram The Glen Grant

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu brand whisky terkemuka di dunia hadir di Indonesia. Dalam upaya memperluas jangkauan pasarnya, The Glen Grant secara resmi meluncurkan produk-produk unggulannya di bawah naungan dari Campari Group Indonesia.

Yosepha Oka, selaku Country Manager Campari Group untuk Indonesia menjelaskan bahwa Indonesia dipilih sebagai destinasi berikutnya karena antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap minuman beralkohol yang berkualitas.

“The Glen Grant terus konsisten menawarkan semangat dan dedikasi sejati dalam setiap whisky yang telah kami produksi selama 183 tahun. Kami sangat bangga dengan tradisi dan keahlian yang kami miliki dalam setiap aspek dari keseluruhan proses pembuatan whisky. Kami sangat senang dapat membawa The Glen Grant ke Indonesia dan kami percaya bahwa pecinta whisky disini akan menghargai kualitas dan rasa dari produk kami," tutur Yoseph dalam acara Launching “The Glen Grant'' di St. Regis, Jakarta baru-baru ini.

Produk-produk The Glen Grant yang akan tersedia di Indonesia meliputi berbagai varian single malt dengan karakteristik rasa yang khas.

Mulai dari whisky dengan sentuhan yang lembut dan ringan hingga yang memiliki kekayaan aroma dan kehangatan klasik.

Selain itu, The Glen Grant juga akan memberikan pengalaman eksklusif melalui acara-acara spesial dan tasting session bagi penggemar whisky di Indonesia.

Para pecinta whisky di Indonesia bisa menemukan produk The Glen Grant di gerai-gerai resmi dan restaurant terpilih.

Diketahui The Glen Grant didirikan oleh dua bersaudara yaitu John dan James Grant pada 1840.

Produk-produk The Glen Grant yang akan tersedia di Indonesia meliputi berbagai varian single malt dengan karakteristik rasa yang khas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close