Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Jansen Hingga Ali Siap Hebohkan M Bloc Music Fest 2023

Rabu, 04 Oktober 2023 – 08:11 WIB
The Jansen Hingga Ali Siap Hebohkan M Bloc Music Fest 2023 - JPNN.COM
Konferensi pers rangkaian M Bloc Fest 2023 di M Bloc, Jakarta Selatan, Selasa (3/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah musisi dan band dipastikan turut memeriahkan M Bloc Music Fest 2023 pada 14 hingga 15 Oktober 2023.

M Bloc Music Fest (MBMF) merupakan sebuah festival musik multi genre tahunan terkurasi yang mengutamakan penampilan para band/musisi pendatang baru yang potensial menjadi besar di masa depan.

Line-up para pendatang baru yang akan tampil yakni The Jansen, Ali, Pink Pitch, Eleanor Whisper, Sokhi, Milka Eime, Arash Buana, hingga Tabrak Lari.

Sementara itu, nama-nama terkemuka lainnya yang telah dikonfirmasi bakal beraksi adalah Perunggu, Efek Rumah Kaca, SORE, Gugun Blues Shelter, Rumahsakit, dan Sisitipsi.

Ada tiga venue di M Bloc Space yang akan digunakan untuk M Bloc Music Fest 2023 yaitu M Bloc Live House, Bloc Bar, dan New M Bloc Outdoor Park.

M Bloc Music Fest merupakan bagian dari rangkaian M Bloc Fest 2023 yang bergulir kembali tahun ini.

M Bloc Fest merupakan festival industri kreatif tahunan yang kali ini dipersembahkan khusus oleh Evoria menampilkan beberapa bidang seperti musik, seni, desain dan konten yang diadakan oleh M Bloc Entertainment.

Ajang tersebut sekaligus merayakan hari jadi M Bloc Space yang keempat pada 26 September 2023 lalu sebagai ruang kreatif publik dan melting pot untuk berkegiatan dan berjejaring di Jakarta.

Sejumlah musisi dan band bakal turut memeriahkan M Bloc Music Fest 2023 pada 14 hingga 15 Oktober 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close