Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Sandbox Indonesia dan W3GG Berkolaborasi untuk Masa Depan Gaming di Asia Tenggara

Selasa, 30 April 2024 – 13:38 WIB
The Sandbox Indonesia dan W3GG Berkolaborasi untuk Masa Depan Gaming di Asia Tenggara - JPNN.COM
Platform ini bertujuan untuk memperkenalkan pelajar pada konsep metaverse, Web3, dan platform UGC no-code dari The Sandbox. Foto: dok Sandbox

jpnn.com, JAKARTA - The Sandbox Indonesia, sebuah platform metaverse terdesentralisasi terkemuka dan bagian penting dari Animoca Brands hari ini mengumumkan kemitraan strategisnya dengan W3GG. Adapun W3GG merupakan salah satu guild gaming terluas di Asia Tenggara.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat komunitas dan perilisan platform media sosial The Sandbox di Indonesia, dengan memanfaatkan jaringan W3GG yang mencakup lebih dari tiga juta gamer.

Melalui pemanfaatan sumber koneksi W3GG diharapkan bisa memperluas komunitas serta keterlibatan The Sandbox di Indonesia.

Kemitraan ini menjadi bukti komitmen kedua organisasi dalam menciptakan inovasi dan komunitas gaming di Indonesia.

W3GG akan memanfaatkan koneksi dan keahliannya yang kuat untuk mengelola platform media sosial dan upaya memperluas komunitas The Sandbox Indonesia, dengan menargetkan anak muda yang aktif di dunia Web3 gaming maupun gamer.

Inisiatif ini selaras dengan misi The Sandbox untuk mencoba pembuatan konten metaverse, mendukung pengguna sebagai user-generated content (UGC) dan menumbuhkan generasi baru game developer.

“Dengan adanya kolaborasi bersama W3GG, kami tidak hanya memperluas komunitas kami di Indonesia, tapi kami juga berinvestasi untuk menciptakan kreativitas dunia gaming di masa depan. Kunci dalam mewujudkan visi dan misi kami yakni bekerja sama dalam komunitas yang dimiliki oleh W3GG sebagai pemain lokal yang terus berinovasi di dunia blockchain gaming," ujar George Wong, Head of The Sandbox Indonesia.

Strategi yang dilakukan oleh W3GG bukan hanya membuat platform media sosial tetapi juga mencaakup inisiasi edukasi gaming di sekolah-sekolah dengan target para siswa/i.

Melalui pemanfaatan sumber koneksi W3GG diharapkan bisa memperluas komunitas serta keterlibatan The Sandbox di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close