Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Surosowan Siap Sambut Ramadan, Ada Peragaan Busana Muslim hingga Menu Baru

Jumat, 17 Maret 2023 – 20:32 WIB
The Surosowan Siap Sambut Ramadan, Ada Peragaan Busana Muslim hingga Menu Baru - JPNN.COM
Resto The Surosowan di The Royale Krakatau Hotel siap menyambut Ramadan. Foto: Dok The Surosowan

jpnn.com, JAKARTA - Resto The Surosowan di The Royale Krakatau Hotel siap menyambut Ramadan dengan berbagai program menarik, seperti menu baru dan juga peragaan busana.

General Manajer The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan pihaknya tengah menyiapkan menu buka puasa ala Timur Tengah dan juga masakan andalan Nusantara lainnya.

Menu buka puasa di The Surosowan langsung tersedia pada hari pertama Ramadan.

The Surosowan akan mengajak para tamu menikmati nuansa Ramadan yang kental dengan sajian makanan, musik dan juga dekorasi khas Timur Tengah dengan tema Sparkling Ramadan Hype.

“Kalau tahun lalu kami memulai menu buka puasa pada hari ketiga Ramadan, ternyata antusiasmenya sangat positif. Karena itu, pada tahun ini kami memutuskan untuk memulai langsung di hari pertama Ramadan. Alhamdulilah sudah ada dua grup yang berisikan 40 orang yang membooking di buka puasa hari pertama Ramadan ,” kata Rury Ilham dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Jumat (17/3).

Selama Ramadan, menu buka puasa ala Timur Tengah dan masakan lokal yang disajikan ala buffet ini mulai dihidangkan sejak pukul 17.30 hingga pukul 21.00 WIB. Hidangan andalan di The Surosowan adalah nasi briyani dan juga nasi mandi.

“Untuk bisa menikmati sajian khas ala Timur Tengah ini cukup dengan membayar Rp 198 ribu per orang. Kami juga ada promosi genap dan ganjil. Jika mereka datang dengan jumlah ganjil maka discount 5 persen, sebaliknya jumlah genap makan discount 10 persen. Untuk memastikan bisa mendapatkan tempat duduk, pengunjung bisa melakukan reservasi terlebih dahulu,” jelas Rury.

Rury menambahkan kapasitas The Surosowan juga akan ditambah selama Ramadan. Apabila selama ini hanya bisa menampung 250 orang maka pada Ramadan akan ditambah hingga bisa menampung 350 orang.

Resto The Surosowan di The Royale Krakatau Hotel siap menyambut Ramadan dengan berbagai program menarik, seperti menu baru dan juga peragaan busana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close