Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TI3A-TIBA FEST Keempat Goyang Jakarta Pusat, Relawan GMGM Ajak Penonton Datang ke TPS

Jumat, 09 Februari 2024 – 16:05 WIB
TI3A-TIBA FEST Keempat Goyang Jakarta Pusat, Relawan GMGM Ajak Penonton Datang ke TPS - JPNN.COM
Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) DKI Jakarta mengadakan TI3A-TIBA FEST ke-4 di Kaizen Heritage, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) DKI Jakarta mengadakan TI3A-TIBA FEST ke-4 di Kaizen Heritage, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2024).

Kegiatan ini sebelumnya telah berjalan sukses di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Kegiatan yang berlangsung meriah ini disambut baik oleh warga Jakarta Pusat dikarnakan kegiatan ini sangat diminati oleh anak muda.

Kegiatan kali ini dimeriahkan oleh Denny Frust, Ohmyjons, Mister Nostalgila, Mossi Flow serta dipandu oleh Nadsyiff.

Acara yang berlangsung sangat meriah ini dihadiri lebih dari 700-1.000 peserta yang mayoritas adalah anak muda.

“Jangan lupa tanggal 14 datang ke TPS jangan sampai tidak. Karena jika tidak datang surat suara kalian bisa di salah gunakan,” ujar Denny frust sebagai pengisi acara

Dalam acara ini TPD DKI Jakarta Ganjar Mahfud yang diwakili oleh Wibi Wibawanto juga mensimulasikan tata cara pencoblosan presiden dan wakil presiden.

Selain itu, Ketua pelaksana Herbanu Reza Avianto menjelaskan pengunjung yang hadir berasal dari berbagai unsur masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini acara berjalan lancar, cuaca juga cerah, penonton juga seru semua, karena semua kalangan ada di sini, mulai dari mak-mak, anak muda, komunitas, warga sekitar juga hadir, ada juga perwakilan dari organisasi masyarakat dan komunitas musik,” ujar Herbanu.

Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) DKI Jakarta mengadakan TI3A-TIBA FEST ke-4 di Kaizen Heritage, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close