Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiba di Kalbar untuk Kunker, Presiden Jokowi Langsung Ladeni Ajakan Selfie

Kamis, 05 September 2019 – 11:44 WIB
Tiba di Kalbar untuk Kunker, Presiden Jokowi Langsung Ladeni Ajakan Selfie - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo alias Jokowi meladeni ajakan swafoto alias selfie warga yang menyambutnya di Bandara Supadio, Kubu Raya, Kalbar, Kamis (5/9). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com, PONTIANAK - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (5/9). Begitu tiba di Bandar Udara Supadio, Kubu Raya, kepala negara yang beken dengan panggilan Jokowi itu disambut Ketua DPD Oesman Sapta Odang dan Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Selanjutnya, Jokowi muncul di terminal kedatangan domestik Bandara Supadio. Mantan wali kota Surakarta itu pun langsung jadi sasaran warga yang berebut untuk foto bersama.

"Pak Jokowi, izin Pak, foto," ujar seorang warga dengan naga berteriak.

Sontak, Jokowi yang mendengar teriakan itu langsung mengabulkan permintaan tersebut. Jokowi langsung menunjuk warga yang meminta foto bareng untuk mendekat.

Jokowi yang berdiri di samping pintu belakang sisi kiri mobil Mercedes Benz langsung meladeni ajakan swafoto atau selfie. Suami Iriana itu terlihat meladeni dua hingga tiga orang yang meminta foto bareng.

Sementara Gubernur Kalbar Sutarmidji tetap menunggu di depan pintu sebelah kanan mobil kepresidenan. Jokowi dalam kunjungannya di Kalbar didampingi sejumlah pembantunya di kabinet antara lain Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri PUPR Basuki Hadimoeldjono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, serta  Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil.

Ada sejumlah agenda dalam kunjungan kerja Jokowi di Kalbar. Antara lain penyerahan Tanah Objek Reforma Agraria (TORA), penyerahan sertifikat tanah dan meninjau proyek waterfront.(boy/jpnn)

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kota Pontianak, Kalimantan Barat untuk melakukan sejumlah agenda termasuk penyerahan sertifikat dan tanah.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close