Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Kali Beraksi, Sang Eksekutor Ternyata…

Kamis, 07 April 2016 – 03:45 WIB
Tiga Kali Beraksi, Sang Eksekutor Ternyata… - JPNN.COM
Tersangka RB terpaksa ditembak lantaran mencoba melarikan diri. Foto: Riau Pos / JPG

jpnn.com - PEKANBARU - Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono, mengatakan sebelum penangkapan tersangka jambret, pihaknya terus mengumpulkan petunjuk guna mengungkap pelaku jambret yang mengakibatkan korban meninggal dunia itu.

"Dari hasil penyelidikan, identitas maupun sarana yang dipergunakan pelaku pun terindentifikasi. Tepatnya pada Selasa (5/4) sore, tim opsnal Polsek Bukit Raya menggerebek tempat persembunyian pelaku di perumahan Wisma Kualu, Pekanbaru, Riau, hingga tersangka diamankan," jelasnya seperti dikutip dari Riau Pos (Jawa Pos Group), Rabu.

Pada saat itu pelaku mengakui telah melakukan jambret bersama temannya inisial IN. Selanjutnya tim opsnal mengembangkan mencari keberadaan IN. Namun pada saat mencari barang bukti tersangka mencoba melarikan diri sehingga dilumpuhkan.

"Tersangka juga mengakui ia telah melakukan aksinya tersebut sebanyak 3 kali, sementara temannya IN masih ditetapkan sebagai DPO. Informasinya, IN ini ternyata lebih sadis, karena tak segan-segan melukai korban untuk mendapatkan keinginannya. Barang bukti yang diamankan berupa satu unit sekolah motor tersangka," tutup Waka.(M/ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA