Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Kasus Baru COVID-19 di Melbourne dan Nol di Sydney Hingga Minggu Malam

Selasa, 05 Januari 2021 – 05:10 WIB
Tiga Kasus Baru COVID-19 di Melbourne dan Nol di Sydney Hingga Minggu Malam - JPNN.COM
Sekitar 60.000 orang yang kembali dari New South Wales selama periode tahun baru diwajibkan untuk menjalani tes. (ABC News)

Victoria mencatat tiga kasus baru virus corona dari transmisi lokal, dan satu kasus di karantina hotel. Sementara negara bagian New South Wales telah mencatat nol kasus virus corona dari penularan lokal dalam 24 jam hingga pukul 8:00 malam tadi, tapi dua kasus baru terkonfirmasi di luar periode pelaporan dan akan dimasukkan dalam laporan besok.

  • Tiga kasus COVID-19 dari transmisi lokal terkonfirmasi dari 32.468 hasil tes yang diterima kemarin di Victoria.
  • Staf kesehatan Victoria dipanggil pulang dari liburan untuk bekerja di pusat tes COVID-19.
  • NSW mencatat nol kasus transmisi lokal hingga pukul 8 malam kemarin, namun ada dua kasus yang terkonfirmasi setelahnya.

 

Tiga kasus virus corona baru dari penularan lokal telah dicatat di Victoria dengan ibukota Melbourne, setelah semakin banyak warga yang datang ke tempat-tempat tes COVID-19.

Selain tiga kasus dari transmisi lokal, satu kasus virus terkonfirmasi dari seorang pelancong internasional yang kembali di karantina hotel.

Penjabat Premier Jacinta Allan mengatakan tiga kasus baru yang didapat secara lokal terkait dengan klaster Black Rock, yang telah berkembang menjadi 24 kasus aktif.

Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan (DHHS) mengatakan 32.468 hasil tes telah diterima kemarin, yang diakui Pemerintah Victoria sebagai hal menggembirakan.

External Link: DHHS tweet

 

Senin pagi (04/01) permintaan tes kembali tinggi, mengakibatkan pusat tes COVID-19 di Melbourne Sports and Aquatic Centre, kawasan Albert Park, mencapai kapasitasnya pada pukul 09:30 pagi.

Victoria mencatat tiga kasus baru virus corona dari transmisi lokal, dan satu kasus di karantina hotel

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close