Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Koruptor Seruyan Masih Buron

Rabu, 09 Januari 2013 – 10:54 WIB
Tiga Koruptor Seruyan Masih Buron - JPNN.COM
KUALA PEMBUANG – Pengejaran terhadap tiga terpidana kasus korupsi pengembangan pos pemadam kebakaran (Damkar) di Kabupaten Seruyan, belum membuahkan hasil. Para koruptor tersebut dikabarkan sempat pulang kampung ke Seruyan dan Sampit saat tahun baru lalu. Bahkan satu di antaranya diduga bersembunyi di Sampit.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuala Pembuang, M Arif Basuki melalui Kasi Pidana Khusus, Bambang Sunoto, mengaku sudah melakukan penelusuran. Ketiga terpidana tersebut adalah Direktur PT Sinar Seruyan Jaya (SSJ) Heriyadi alias Peho, H Akhmad Jainuddin selaku pelaksana lapangan dan konsultan perencanaan Suandy.

"Mereka masih dalam pencarian,” kata Arif Basuki seperti dilansir Radar Sampit (JPNN Grup), Rabu (9/1).

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan seluruh Kejari di Kalteng untuk mengendus keberadaan ketiga buronan. Informasi sementara yang dihimpun, kata dia, Hariyadi diduga masih berada di Pulau Jawa, dan untuk Suandy informasinya ada di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

KUALA PEMBUANG – Pengejaran terhadap tiga terpidana kasus korupsi pengembangan pos pemadam kebakaran (Damkar) di Kabupaten Seruyan, belum membuahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA