Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Mal Ini Punya Acara Seru di Malam Jelang Tahun Baru

Minggu, 30 Desember 2018 – 22:00 WIB
Tiga Mal Ini Punya Acara Seru di Malam Jelang Tahun Baru - JPNN.COM
Acara jelang pesta tahun baru. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut malam pergantian tahun, Lippo Malls menyiapkan perayaan pergantian tahun dengan menyiapkan hiburan yang menarik dan ditutup dengan perayaan kembang api tepat di malam pergantian tahun menuju tahun 2019.

Ada tiga mal yang menggelar kegiatan pergantian tahun. Yaitu Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang dan Plaza Semanggi yang ketiganya berlokasi di wilayah Jakarta.

Di Lippo Mall Puri, mal terbesar yang dimiliki Lippo Malls menggelar pesta perayaan pergantian tahun baru dengan menyiapkan tema “90’s Wave “.

Acara ini menghadirkan penampilan spesial dari Ecoutez dan beragam acara pendukung seperti DJ performance, hip hop dance, juga pertunjukan perkusi.

“Perayaan tahun baru merupakan agenda tahunan yang kami siapkan di beberapa mal kami dengan agenda yang menarik yang kami sesuaikan dengan karakter masing-masing pengunjung mall. Seperti halnya Lippo Mall Puri yang memilih tema 90’s wave yang kami sesuaikan dengan karakter pengunjung mall yang sebagain besar adalah keluarga urban," ujar Nidia N. Ichsan, Corporate PR dan Reputations Management.

 

Puncak kegiatan dan sebagai penutup adalah pertunjukan kembang api sekaligus akan mewarnai pergantian tahun menuju tahun 2019.

Acara yang dimulai pada pukul 19.00 W ini akan berlangsung di area coffee walk Lippo Mall Puri.

Beragam acara menarik jelang pergantian tahun dan pesta kembang api diselenggarakan di mal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close