Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Pasangan Bersatu Gugat Hasil Pilwako Batam

Kamis, 13 Januari 2011 – 03:03 WIB
Tiga Pasangan Bersatu Gugat Hasil Pilwako Batam - JPNN.COM
JAKARTA - Tiga pasangan kontestan Pemilihan wali Kota (Pilwako) Batam menggugat hasil rekapitulasi suara KPU Batam ke Mahkamah Konstitusi (MK). Ketiga pasangan yang menggugat itu adalah Ria Saptarika-Zainal Abidin, Nada Faza Soraya-Nuryanto, serta Amir Hakim Siregar-Syamsul Bahrum.

Petugas bagian pendaftaran Sengketa Hasil Pemilukada di MK, Widiyatmoko, mengatakan, ketiga pasangan itu mendaftarkan gugatan pada Selasa (11/1) lalu. "Ada tiga pasangan yang menggugat dan didaftarkan Selasa (11/1)," ujar Widiyatmoko kepada JPNN, Rabu (12/1).

Ditambahkannya, meski pengugatnya ada tiga pasangan namun gugatannya disatukan. Karenanya, tiga pasangan di Pilwako Batam yang digelar pada 5 Januari itu menunjuk satu kuasa hukum. "Pakai (pengacara) Chudry Sitompoel," ujar Widyatmoko.

Lebih lanjut proa yang akbar disapa dengan nama Widi itu menjelaskan, pada pendaftaran gugatan Selasa lalu pasangan Ria-Zainal sudah melangkapi seluruh persyaratan. Sedangkan pasangan Nada Faza Soraya-Nuryanto dan Amir Hakim Siregar-Syamsul Bahrum  baru melengkapinya kemarin.

JAKARTA - Tiga pasangan kontestan Pemilihan wali Kota (Pilwako) Batam menggugat hasil rekapitulasi suara KPU Batam ke Mahkamah Konstitusi (MK). Ketiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close