Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Pemain Timnas Terlantar

Jumat, 22 Februari 2013 – 07:52 WIB
Tiga Pemain Timnas Terlantar - JPNN.COM
JAKARTA-Dualisme yang terjadi di dalam pengelolaan Timnas, antara Badan Tim Nasional (BTN) dan Komite Timnas membuat persiapan Timnas tak menentu. Tiga pemain yang memenuhi panggilan BTN menjadi korban dan bingung dengan dualisme pemanggilan ini.

Mario Aibekop, Anggi, dan Husin Rahaningmas adalah pemain yang harus terlantar dan menunggu kepatian pemusatan latihan sekaligus seleksi pemain TImnas. Mereka bertiga terlihat bingung dan tak memiliki kegiatan menentu di hotel yang akan dijadikan lokasi timnas menginap, di kawasan Blok S,  Jakarta Selatan, kemarin (21/2).

"Kami tidak tahu harus bagaimana, kami bingung. Sudah hampir seminggu saya di sini, tidak tahu mau latihan atau apa. Tidak ada kabar dari manajemen," katanya saat ditemui, kemarin.

Mereka kebingungan karena jadwal latihan dan seleksi yang sebelumnya dikirimkan ke mereka, pada 17-19 Februari ternyata tak berjalan. Jangan latihan bersama, para pemain yang dipanggil BTN dan seharusnya sudah berkumpul pada 17 Februari di Jakarta tak ada kejelasannya.

JAKARTA-Dualisme yang terjadi di dalam pengelolaan Timnas, antara Badan Tim Nasional (BTN) dan Komite Timnas membuat persiapan Timnas tak menentu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA