Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Perampok Minimarket Ini Tak Diberi Ampun, Dooor! Dooor!

Rabu, 07 Juli 2021 – 23:17 WIB
Tiga Perampok Minimarket Ini Tak Diberi Ampun, Dooor! Dooor! - JPNN.COM
Tiga pelaku perampokan minimarket ditangkap dan dilumpuhkan. Foto: dok pri untuk sumeks

jpnn.com, PAGARALAM - Satreskrim Polres Pagaralam berhasil mengungkap kasus perampokan minimarket di kawasan Air Perikan, Kelurahan Nendahung, Kecamatan Pagaralam Selatan pada Maret 2021 silam.

Terungkapnya aksi perampokan yang dilakukan komplotan bersenjata tajam ini terekam kamera CCTV di TKP.

“Komplotan pelaku beranggotakan tiga orang. Ketiganya telah kami ringkus bersama Polsek Pagaralam Selatan,” ungkap Kasatreskrim Polres Pagaralam AKP Najamudin, Rabu (7/7).

Dibeberkan Najamudin, terungkapnya tiga komplotan ini setelah petugas meringkus pertama kali tersangka Dimas Mardian (21) warga Gg Jelita, Kelurahan Tumbak Ulas, pada Selasa (6/7).

“Tersangka Dimas kita ringkus lagi nongkrong di kawasan Alun-alun sekira pukul 15.00 WIB,” ujar Najamudin.

Dari nyanyian tersangka, anggota bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap rekannya Aidil Mustofa (18) diringkus tak jauh dari kediamnnya di Tebat Baru, Kecamatan Pagaralam Selatan sementara M Ridwan (19) digerebek petugas di rumahnya di kawasan Kauman, Kelurahan Tumbak ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Dari pengembangan, ketiga komplotan punya peran berbeda. “Tersangka Aidil selaku eksekutor yang masuk ke minimarket sambil membawa sajam (Parang Tebas, red) dan mengancam korban pegawai Indomaret ketika hendak menutup toko,” ujar mantan Panit Opsnal Unit 1 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel ini.

Dalam rekaman CCTV, pelaku mengancam korban sambil mengibas-gibaskan parang meminta uang di brangkas. Karena kunci brangkas tidak ada, pelaku langsung mengambil uang ke loker kasir dan mengambil uang sebesar Rp 1 juta lebih.

Satreskrim Polres Pagaralam berhasil mengungkap kasus perampokan minimarket di kawasan Air Perikan, Kelurahan Nendahung, Kecamatan Pagaralam Selatan pada Maret 2021 silam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close