Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Pesan Doni Monardo untuk Para Relawan COVID-19

Minggu, 09 Agustus 2020 – 02:35 WIB
Tiga Pesan Doni Monardo untuk Para Relawan COVID-19 - JPNN.COM
Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Doni Monardo memberikan apresiasi kepada ketua dan para koordinator Relawan Satgas Penanganan COVID-19 di The Media Hotel, Jakarta, Jumat (7/8). Foto: Satgas Penanganan Covid-19

jpnn.com, JAKARTA - Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Doni Monardo mengunjungi ketua dan para koordinator Relawan Satgas Penanganan COVID-19 yang berlokasi di The Media Hotel, Jakarta, pada Jumat (7/8).

Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Tim Koordinator Relawan Satgas Penanganan COVID-19 Andre Rahadian, yang didampingi oleh Ketua Bidang Pendukung Relawan Satgas COVID-19 Yulius Setiarto, Ketua Bidang Pelatihan Relawan Prasetyo Nurhardjanto, Ketua Bidang Komunikasi Joanes Joko, dan Kepala Bidang Logistik Relawan Satgas Yono Reksoprodjo. Hadir juga perwakilan dokter Corona dari Surabaya, dan Bandung.

Andre Rahadian mengucapkan selamat datang kepada Doni Monardo yang telah mengunjungi markas para relawan yang sudah ditempati sejak 1 April 2020 lalu.

Dalam kesempatan itu, Andre memperkenalkan masing-masing ketua bidang kepada Doni Monardo.

“Inilah tim kami yang selama 4 bulan ini ada bersama-sama. Semoga kunjungan dan kedatangan Pak Doni ini bisa memberi manfaat dan semangat bagi kita semua, khususnya para tim relawan,” ujar Andre.

Seperti diketahui, mulai Jumat (7/8) hingga hari Sabtu (8/8) dilakukan reorganisasi program dalam rangka penguatan struktur organisasi yang baru.

“Mungkin sekalian kami bisa menyampaikan target dan program Satgas yang bisa dilakukan oleh relawan ke depannya,” ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo baru saja mengubah struktur organisasi Gugus Tugas Pecepatan Penanganan Covid-19 menjadi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Doni Monardo yang juga Ketua BNPB menyampaikan tiga pesan kepada para relawan penanggulangan covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close