Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket Mulai Dijual, Pembeli VIP pun Tak Sabar

Kamis, 23 Desember 2010 – 11:54 WIB
Tiket Mulai Dijual, Pembeli VIP pun Tak Sabar - JPNN.COM
ANTRI - Salah satu gambaran antusiasme penonton ketika antri membeli tiket laga timnas di Senayan, yang bahkan harus bolos ngantor serta melibatkan wanita dan anak kecil. Foto: Arun/JPNN.
JAKARTA - Antusiasme khalayak untuk menonton pertandingan final Piala AFF 2010 yang mempertemukan antara timnas Garuda dengan Malaysia, pada 26 dan 29 Desember 2010 ini, memang luar biasa. Terutama sekali untuk pertandingan kandang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (29/12) mendatang. Para calon penonton bahkan seolah tak peduli lagi dengan kenaikan tarif yang lumayan besar - dibanding laga sebelumnya.

Sebagaimana diketahui pula, hari ini, Kamis (23/12), penjualan tiket oleh panitia pelaksana dari PSSI memang baru saja dimulai. Khususnya untuk tiket kategori I yang bertarif resmi Rp 200 ribu, dengan alokasi sebanyak 24 ribu lembar. Penjualan yang menggunakan sistem manual (lewat loket tiket) ini, kontan mengundang antrian panjang calon pembeli yang sudah hadir sejak Subuh di Senayan.

Namun tak hanya itu, peminat tiket VIP pun banyak yang sudah tak sabar untuk membeli dan mendapatkan kepastian tiket final Piala AFF 2010. Terbukti dari banyaknya pertanyaan dan kontak melalui berbagai forum, terutama dari mereka yang belum paham betul sistemnya, serta dari luar daerah, soal bagaimana mendapatkan tiket tersebut. Padahal, tiket kategori VIP (untuk Tribun Timur maupun Barat) dan VVIP itu, baru akan mulai dijual secara online (lewat situs www.ticketsas.com) pada Sabtu, 25 Desember 2010, terhitung mulai pukul 10.00 WIB.

"Untuk penjualan secara online, (pembayaran) hanya menggunakan kartu kredit (credit card)," ungkap Joko Driyono pula, selaku Ketua Panitia Lokal atau LOC (Local Organizing Committee) PSSI, kepada pers dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

JAKARTA - Antusiasme khalayak untuk menonton pertandingan final Piala AFF 2010 yang mempertemukan antara timnas Garuda dengan Malaysia, pada 26 dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA