Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Bulu Tangkis Persembahkan Medali Emas Pertama untuk Indonesia pada Ajang ASEAN Para Games 2022

Minggu, 31 Juli 2022 – 21:46 WIB
Tim Bulu Tangkis Persembahkan Medali Emas Pertama untuk Indonesia pada Ajang ASEAN Para Games 2022 - JPNN.COM
Kontingen ASEAN Paragames 2022 Indonesia dari cabang olahraga parabulu tangkis mempersembahkan medali emas perdana. Foto: INASPOC

jpnn.com, SOLO - Kontingen ASEAN Paragames 2022 Indonesia dari cabang olahraga bulu tangkis persembahkan medali emas perdana.

Tim yang beranggotakan Fredy Setiawan, Hafizh Briliansyah Prawiranegara/Hary Susanto, dan Dheva Anrimusthi itu mempersembahkan emas pertama untuk Indonesia seusai menang atas wakil Thailand.

Dalam laga yang dihelat di Auditorium K.H. Ahmad Dahlan UMS, Solo, Minggu (31/7/2022) sore, Indonesia menang dengan skor 3-0 atas Thailand.

Fredy Setiawan menyumbangkan poin perdana untuk Indonesia seusai mengalahkan tunggal putra klasifikasi SL4 asal Negeri Gajah Putih Kitichokwattana Charawat.

Tunggal putra peraih medali perunggu Paralimpiade Tokyo 2020 itu menang dengan skor 21-19, 21-12 melawan Charawat dalam tempo 33 menit.

Kemenangan tersebut juga diikuti oleh ganda putra Hafizh/Hary yang mengandaskan perlawanan Chok-Uthaikul Watcharaphon/Teamarrom Siripong.

Wakil Merah Putih itu menang dengan skor identik 21-13, 21-13 dalam waktu 30 menit dan membawa Indonesia untuk sementara unggul 2-0 atas Thailand.

Kemenangan Indonesia ditentukan oleh tunggal putra klasifikasi SU5 Dheva yang mengalahkan Somsiri Pricha.

Kontingen ASEAN Paragames 2022 Indonesia dari cabang olahraga parabulu tangkis persembahkan medali emas perdana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close