Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim DVI Terus Menerima Tambahan Kantong Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ182

Sabtu, 16 Januari 2021 – 15:16 WIB
Tim DVI Terus Menerima Tambahan Kantong Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ182 - JPNN.COM
Petugas mengevakuasi kantong berisi jenazah dan serpihan dari pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada hari ketiga di Dermaga JICT 2, Jakarta, Senin (11/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kantong jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 terus berdatangan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Setiap harinya sejak kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (9/1) lalu, Tim Disaster Victim Identification (DVI) terus menerima tambahan kantong jenazah yang berisi body part korban.

Per Sabtu (16/1) dini hari, kantong jenazah yang diterima Tim DVI kembali bertambah menjadi 162 kantong.

"Sampai pukul  01.00 WIB, 16 Januari, telah kami terima dari posko 1 di JICT (Tanjung Priok) sebanyak 162 kantong jenazah," kata Komandan DVI Pusdokkea Polri Kombes Hery Wijatmoko di RS Polri Kramat Jati, Sabtu.

Selain itu, Tim DVI juga telah menerima total 74 kantong properti milik korban. Properti itu juga menjadi bahan untuk proses identifikasi korban.

"Sampel DNA sampai hari ini sebanyak 288 sampel," ujar Hery.

Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pada Sabtu (9/1), pukul 14.40 WIB. 

Pesawat diperkirakan jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Kantong jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 terus berdatangan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close