Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Panahan Gagal Sabet Emas di Kejuaraan Asia 2018

Sabtu, 10 Maret 2018 – 04:18 WIB
Tim Panahan Gagal Sabet Emas di Kejuaraan Asia 2018 - JPNN.COM
Medali. ILUSTRASI. Foto: Pixabay.com

jpnn.com, BANGKOK - Tim Panahan Indonesia gagal meraih emas pada Kejuaraan Panahan Asia di Bangkok, Thailand. Mereka hanya berhasil meraih 1 perak dan 4 perunggu 

Medali perak disumbangkan pasangan ganda campuran, Dianada Chairunissa/Riau Ega di nomor Mix Recurve. Sedangkan empat perunggu disumbangkan Prima Wisnu Wardhana (Compound-putra), mix-compound (Bonita/Yoke), Beregu Recurve Putri (Anis/Titik/Linda) dan Beregu Compound Putra (Prima, Yoke, Rindarto).

"Ini merupakan medali pertama saya di event Asia," kata Prima Wisnu Wardhana yang dihubungi melalui pesan singkat, Jumat (10/3).

Kejuaraan Asia ini merupakan ajang uji coba dalam rangka persiapan menuju Asian Games 2018.

"Hasil 1 medali perak dan 4 perunggu dari Kejuaraan Asia 2018 itu sudah cukup bagus," kata pengamat panahan, Indrie HP Koentjoro.

"Pasangan Anis/Riau Ega dan Bonita/ Yoke itu merupakan pasangan baru. Tetapi, mereka sudah bisa menunjukkan prestasi menggembirakan," tambahnya.

Dalam rangka persiapan menuju Asian Games 2018, Tim Pelatnas Panahan masih akan menjalani dua kali uji coba. Yakni, di China pada Mei dan Turki pada April 2018.

Prima Wisnu yang merupakan peraih medali emas SEA Games Malaysia 2017 menyatakan tekadnya untuk bisa menyumbangkan medali emas di Asian Games 2018 nanti. "Saya bertekad merebut medali emas di nomor Compound," tegasnya.

Tim Panahan Indonesia gagal meraih emas pada Kejuaraan Panahan Asia di Bangkok, Thailand

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close