Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Pengacara Nazar Kantongi Surat Kuasa Neneng

Jumat, 15 Juni 2012 – 17:05 WIB
Tim Pengacara Nazar Kantongi Surat Kuasa Neneng - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah melakukan koordinasi langsung dengan Neneng Sri Wahyuni selaku tersangka kasus dugaan korupsi PLTS Kemenakertrans tahun 2008, akhir tim pengacara M Nazaruddin mengantongi surat kuasa untuk menjadi penasehat hukum dari Neneng.

Hal ini dikatakan Hotman Paris Hutapea saat mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (15/6) siang. "Surat kuasa sudah di teken per tanggal kemaren, ada sama Ibu Elza," kata Hotman Paris. Kuasa hukum itu selain Hotman dan Elza, juga ada Rafinus dan Junimart Girsang.

Kedatangan Hotman kali ini untuk menemui Neneng yang sudah mendekam di Rutan KPK sejak Kamis (14/6) kemarin setelah KPK melakukan upaya penahanan terhadap terhadap mantan Direktur Keuangan Permai Grup itu.

Hotman juga berkomentar soal kepulangan Neneng yang dipolemikkan, ada yang yang menyebut Neneng ditangkap dan pengacara bilang menyerahkan diri. Menurutnya dua-duanya benar.

JAKARTA - Setelah melakukan koordinasi langsung dengan Neneng Sri Wahyuni selaku tersangka kasus dugaan korupsi PLTS Kemenakertrans tahun 2008, akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA