Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
SEA Games 2019 Filipina

Timnas Indonesia vs Vietnam, Indra Sjafri: Sesulit Apa pun Situasi…

Minggu, 01 Desember 2019 – 06:31 WIB
Timnas Indonesia vs Vietnam, Indra Sjafri: Sesulit Apa pun Situasi… - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019, Indra Sjafri. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam dalam laga Grup B SEA Games 2019 Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila, Minggu (1/12) malam nanti, disiarkan langsung RCTI 19.00 WIB.

Target tiga poin sama-sama diapungkan oleh kedua tim. Namun, di atas kertas, Vietnam lebih diunggulkan atas Indonesia.

Catatan pertemuan terakhir Indonesia kontra Vietnam di ajang Pra Piala Dunia 2022 Oktober lalu, saat itu, skuat Merah Putih takluk dengan skor 1-3.

Kini, di laga ketiga grup B SEA Games 2019, menjadi penentuan langkah Timnas Indonesia karena harus habis-habisan untuk menang. Dengan tiga poin, maka langkah Timnas Indonesia untuk lolos ke semifinal bakal lebih pasti dan ringan.

Hanya, permasalahan pemain yang cedera menjadi sedikit kendala bagi Skuad Garuda Muda. Firza Andika dan M Rafli belum 100 persen kondisinya karena cedera saat lawan Singapura.

Menanggapi hal itu, kepada awak media di Filipina, Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri memastikan timnya sudah siapkan rencana lain.

"Kami sudah menyiapkan semuanya termasuk siapa mengganti siapa. Sesulit apa pun situasi, kami menanggapinya dengan respons yang baik dan positif," kata Indra.

Memang, Vietnam yang tampil trengginas di dua laga awal dengan menumbangkan Brunei Darussalam 6-0 serta Laos 6-1.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam, laga Grup B SEA Games 2019, Indra Sjafri sudah menyiapkan pergantian pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close