Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-22 Kalah dari Yordania di Tiongkok

Minggu, 13 Oktober 2019 – 17:26 WIB
Timnas U-22 Kalah dari Yordania di Tiongkok - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri. Foto: PSSI.org

jpnn.com, CHANGQING - Timnas U-22 menelan kekalahan kedua setelah keok dari Yordania 0-1 pada turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di Stadion Archway, Changqing, Tiongkok, Minggu (13/10).

Satu-satunya gol Yordania disarangkan Yazan Al Naimat pada menit 48 melalui sepakan semi voli di dalam kotak penalti.

Indonesia yang mengandalkan Egy Maulana Vikri di lini tengah langsung menampilkan permainan terbuka. Beberapa kali anak-anak asuh pelatih Indra Sjafri merepotkan pertahanan lawan dengan kecepatan lari pemain-pemain sayap mereka.

Sementara Yordania yang ingin menutup turnamen dengan kemenangan juga bermain dengan menampilkan pressing tinggi hingga garis pertahanan Indonesia.

Pada menit ke-36, tusukan Egy Maulana Vikri dari sisi kanan mampu menembus pertahanan Jordania. Ia kemudian melepaskan umpan mengarah Witan Sulaiman, sayang sepakannya melambung di atas mistar.

Sepanjang pertandingan terlihat Indonesia selalu mengandalkan Egy Maulana Vikri, namun umpan-umpan silang yang ia lepaskan mampu dipatahkan bek Yordania. Sementara Jordania yang menampilkan pressing ketat, memaksimalkan keunggulan tinggi para pemainnya dengan mengirimkan umpan-umpan lambung.

Baik Yordania maupun Indonesia tidak mampu melesakkan bola ke gawang pada waktu tersisa. Skor imbang 0-0 bertahan sampai laga memasuki masa jeda.

Memasuki babak kedua, Yordania langsung melakukan inisiatif serangan. Mereka lebih bermain menekan hingga terdapat empat pemain berada di garis pertahanan Indonesia.

Sebelum kalah 0-1 dari Yordania, Timnas U-22 Indonesia juga dipukul Tiongkok dengan skor 0-2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close