Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timwas Century Apresiasi Respon KPK atas Audit BPK

Rabu, 15 Februari 2012 – 17:16 WIB
Timwas Century Apresiasi Respon KPK atas Audit BPK - JPNN.COM
JAKARTA - Tim Pengawas Century DPR mengapresiasi langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam merespon hasil audit investigasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Apresiasi ini disampaikan Ketua Timnas Century, Taufik Kurniawan karena KPK merespon dengan baik audit BPK pada bank yang menguras dana rakyat sebesar Rp6,7 triliun

"Pada prinsipnya kita mengapresiasi langkah KPK merespon audit BPK untuk ditindaklanjuti secara hukum," kata pimpinan Timwas Century DPR, Taufik Kurniawan, usai rapat dengan KPK dan BPK di Jakarta, Rabu (15/2).

Taufik menegaskan, Timwas juga mendukung penyelidikan terbuka yang dilakukan oleh KPK dalam rangka memberikan ruang kepada  ahli maupun pihak lainnya. "Untuk memberikan masukan," tegas Sekjen DPP PAN itu.

Anggota Timwas Century DPR Trimedya Panjaitan, mengatakan bahwa PDI Perjuangan mendorong proses hukum dari tingkat penyelidikan menjadi penyidikan. "Dan kepada siapapun pihak yang bertanggungjawab dalam hal terkait tindak pidana korupsi (Century)," katanya di sela-sela rapat kepada wartawan.

JAKARTA - Tim Pengawas Century DPR mengapresiasi langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam merespon hasil audit investigasi Badan Pemeriksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA