Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinggal Selangkah Lagi

Minggu, 13 Februari 2011 – 08:26 WIB
Tinggal Selangkah Lagi - JPNN.COM
Para pemain Sriwijaya FC saat menghadapi Muangthong United pada laga perdana playoff LCA, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (12/2). Foto:Evan Zumarli/Sumatera Ekspres.
PALEMBANG -- Kans Sriwijaya FC untuk berlaga di Liga Champions Asia (LCA) terbuka lebar. Ini setelah, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu mampu menang 9-8 (0-0) atas Muangthong United pada laga perdana playoff LCA, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, kemarin (12/2). Sukses mengalahkan tim asal Thailand itu, skuadra Ivan Kolev tinggal menjalani satu laga lagi pada playoff LCA. Yakni, melawan tim asal Uni Emirat Arab, Al-Ain, Sabtu (19/2) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

“Mudah-mudahan target kami untuk lolos LCA bisa berjalan lancar,” kata Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin, kemarin (12/2).

Kemenangan Laskar wong Kito pada laga perdana playoff ini cukup dramatis. Tim juara double winner 2007 itu harus melewati pertandingan yang sangat menguras tenaga. Dengan melakukan drama adu penalty.

“Ini adalah pertandingan terbaik yang dilakukan pemain selama saya melatih Sriwijaya. Termasuk pada babak pertama. Dan saya berterima kasih kepada pemain yang telah berjuang keras untuk bisa memberikan hasil yang maksimal,” kata pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev, usai pertandingan.

PALEMBANG -- Kans Sriwijaya FC untuk berlaga di Liga Champions Asia (LCA) terbuka lebar. Ini setelah, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu mampu menang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA