Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinggalkan Golkar setelah Airlangga Mundur, Babah Alun: Momen Pas, Tuhan Sayang Saya

Senin, 12 Agustus 2024 – 14:40 WIB
Tinggalkan Golkar setelah Airlangga Mundur, Babah Alun: Momen Pas, Tuhan Sayang Saya - JPNN.COM
Jusuf Hamka atau Babah Alun menunjukkan surat pengunduran diri dari kepengurusan partai di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (12/8/2024) (ANTARA/Walda Marison)

jpnn.com, JAKARTA - Politikus senior Golkar Jusuf Hamka atau Babah Alun menyerahkan surat pengunduran diri sebagai kader partai berlambang Pohon Beringin pada Senin (12/8) ini.

Babah Alun menyerahkan surat pengunduran diri secara langsung dengan mendatangi kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin ini.

Awalnya, Babah Alun ingin menyerahkan surat kepada Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus secara langsung.

Namun, Lodewijk tidak berada di lokasi karena ada kegiatan lajn. Surat kemudian diserahkan kepada staf eks Danjen Kopassus itu, Yuli.

"Pak Sekjen-nya belum datang, lagi dalam perjalan, tetapi saya pikir, kan, saya mau cepat-cepat, karena masih banyak ada urusan lain," kata Babah Alun ditemui awak media setelah menyerahkan surat pengunduran diri di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin ini.

Diketahui, Babah Alun menyerahkan surat pengunduran diri setelah Airlangga Hartarto menyatakan mundur dari kursi Ketum Golkar pada Minggu (11/8) kemarin.

Babah Alun menampik langkah mundur dari kader Golkar demi mengikuti Airlangga yang sudah menyatakan berhenti dari ketum partai berkelir kuning itu.

"Enggak juga, saya kebeneran sudah berfikir lama dan momentum pas, Tuhan sayang sama saya," kata pengusaha Tol itu.

Politikus senior Golkar Jusuf Hamka atau Babah Alun menyerahkan surat pengunduran diri sebagai kader partai berlambang Pohon Beringin pada Senin (12/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA