Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Ekspor dan Pengawasan Perbatasan, Bea Cukai Memperkuat Sinergi

Kamis, 08 Juli 2021 – 16:45 WIB
Tingkatkan Ekspor dan Pengawasan Perbatasan, Bea Cukai Memperkuat Sinergi - JPNN.COM
Bea Cukai memperkuat sinergi dengan berbagai instansi di beberapa daerah untuk meningkatkan ekspor dan mengawasi perbatasan. Foto/ilustrasi: Bea Cukai.

jpnn.com, JAKARTA - Dalam upaya penyempurnaan sinergisme untuk memastikan hubungan kerja sama yang produktif guna mendorong ekspor dan meningkatkan pengawasan perbatasan, Bea Cukai melakukan koordinasi dengan berbagai pihak di beberapa daerah.

Kepala Kantor Bea Cukai Tarakan, Minhajuddin Napsah, Selasa (6/7) menerima kunjungan Direktur Polairud Polda Kalimantan Utara Kombes Bambang Wirawan dan Kasubdit Gakkum Kompol Zulkarnai di Kantor Bea Cukai Tarakan.

Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan sinergisme dan koordinasi mendukung tugas pokok masing-masing instansi, khususnya di wilayah Kalimantan Utara.

“Kami akan berupaya maksimal, serta saling bertukar informasi dalam melaksanakan tugas fungsi kepabeanan dan kepolisian,” ungkap Minhajuddin.

Dia menambahkan dalam pertemuan itu mereka membicarakan terkait permasalahan perbatasan, terutama mencegah penyelundupan barang ilegal di perairan Kalimantan Utara.

"Ke depannya, sinergi yang sudah terjalin akan kami tingkatkan,” jelas Minhajuddin.

Kepala Kantor Bea Cukai Pantoloan Alimuddin Lisaw turut hadir dalam kunjungan yang dilakukan Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Sulawesi Tengah Irfa Ampri ke Gubernur Sulteng Rusdi Mastura, dalam rangka audiensi bersama.

Hadir pula dalam kesempatan itu Kepala PSO BC Pantoloan, Kepala KPP Pratama Palu, Kepala KPPN Palu, dan Kepala KPKNL Palu.

Bea Cukai memperkuat sinergi dalam upaya meningkatkan ekspor dan pengawasan perbatasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close