Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Peluang Investasi, Triv Listing Kripto Aptos di Platformnya

Rabu, 02 November 2022 – 09:39 WIB
Tingkatkan Peluang Investasi, Triv Listing Kripto Aptos di Platformnya - JPNN.COM
Tingkatkan Peluang Investasi, Triv Listing Kripto Aptos di Platformnya. Foto: dok. Triv

jpnn.com, JAKARTA - Platform jual beli Bitcoin, Triv mengumumkan listing kripto Aptos untuk menunjang permintaan pasar dan juga pengguna.

Founder dan CEO Triv Gabriel Rey mengatakan aset kripto Aptos (APT) digagas oleh mantan karyawan Meta yang diklaim sebagai saingan Solana.

"Aptos Labs adalah pengembang dari token APT, bisa dibilang sebagai perusahaan spin-off dari proyek yang telah dibangun sebelumnya oleh Facebook," kata Rey dalam keterangannya, Rabu (2/11).

Aptos merupakan blockchain Layer 1 berbasis Proof-of-Stake yang menggabungkan pemrosesan transaksi paralel dengan bahasa kontrak pintar baru atau Move untuk mencapai throughput transaksi teoretis lebih dari 100.000 transaksi per detik.

Sebelumnya, Aptos dikenal melalui listing koin di exchange besar. Meski demikian, Aptos sudah memulai perkembangannya mulai Maret 2022.

"Saat itu. Aptos mendapat pendanaan dari Andreessen Horowitz Ventures dengan pendanaan sebesar USD 200 juta. Kemudian pada bulan Juli 2022, Aptos mendapatkan pendanaan Seri A yang diberikan oleh FTX Ventures,” jelas Rey.

Dengan pendanaan total sebesar USD 350 juta atau sekitar Rp 5,4 triliun, Aptos berhasil membangun blockchain dan merilis mainnet serta melakukan listing koin Aptos (APT).

"Berkat pelistingan tersebut, kini koin APT memiliki valuasi sebesar USD 1,2 miliar atau sekitar Rp18,7 triliun per 24 Oktober 2022," jelas Rey.

Platform jual beli Bitcoin, Triv mengumumkan listing kripto Aptos untuk meningkatkan peluang investasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close