Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tips Detektif Jubun Agar Rumah Tangga Selalu Harmonis

Rabu, 25 Mei 2022 – 12:33 WIB
Tips Detektif Jubun Agar Rumah Tangga Selalu Harmonis - JPNN.COM
Detektif Jubun bersama istri dan anaknya. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Menjalani kehidupan rumah tangga sangat amat tidak mudah. Tak sedikit orang yang ngebet menikah hanya karena takut berpisah dengan pasangan alias modal cinta semata.

Padahal, untuk membina rumah tangga perlu komponen yang lebih kompleks. Tak hanya modal cinta dan finansial, tetapi sikap menerima satu sama lain.

Kemampuan berkomunikasi juga sangat penting agar tak sering terjadi kesalahpahaman dan persoalan selesai dengan baik. Satu hal yang tak kalah penting adalah saling terbuka.

Hal ini pun diamini oleh Jubun, detektif swasta yang berpengalaman memecahkan masalah baik perselingkuhan maupun penipuan.

"Berusahalah selalu terbuka, misalnya ketika pergi kemana dan bertemu dengan siapa, saya selalu menyempatkan diri untuk video call dengan istri walau hanya sebentar," kata Jubun, Rabu (25/5).

Dia menambahkan, sesibuk apa pun setidaknya ada satu waktu untuk melakukan quality time. Misalnya pergi makan bersama di luar hingga berlibur ke luar kota.

Quality time tak melulu harus mengeluarkan banyak biaya. Jubun memberi contoh, misalnya bisa dengan berolahraga bersama, seperti jogging atau minum teh bersama sambil deep talk.

Jubun menegaskan, ketika sedang bertengkar dengan pasangan hindari curhat kepada lawan jenis. Sebab, itu bisa jadi permulaan perselingkuhan yang akan menyebabkan keretakan dalam rumah tangga.

Detektif Jubun membagikan tips agar rumah tangga selalu harmonis dan jauh dari perselingkuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close