Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tjahyo Minta Maaf ke Miranda

Jumat, 29 Agustus 2008 – 20:51 WIB
Tjahyo Minta Maaf ke Miranda - JPNN.COM
JAKARTA – Pengakuan Agus Condro benar-benar membuat Fraksi PDIP kerepotan. Meski belum ada tindak lanjut oleh KPK atapun Badan Kehormatan (BK) DPR untuk membuktikan benar tidaknya pengakuan Agus Condro, namun pengakuan itu sudah cukup membuat FPDIP sungkan terhadap Miranda Goeltom.

Tak ayal, pimpinan FPDIP di DPR pun meminta maaf ke Miranda. ''Sebagai ketua fraksi, secara resmi menyampaikan mohon maaf kepada Ibu Miranda atas ulah anggota fraksi (Agus Codro), yang mengatakan Ibu Miranda memberikan uang kepada Fraksi PDIP,'' kata ketua Fraksi FPDIP TjahjoKumolo di gedung DPR, Jumat (29/8).

Menurut Tjahjo, dirinya beranin pasang badan bahwa fraksinya tidak se sen pun menerima uang dari Miranda. Karenanya, kata Tjahjo, FPDIP merasa perlu meminta maaf kepada Miranda maupun Bank Indonesia (BI).

Namun demikian Tjahjo tetap menyerahkan persoalan Agus Condro ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tjahjo beralasan, Agus sudah dipanggil Fraksi PDIP dan fraksi terbesar kedua di DPR itu memiliki mekanisme sanksi atas anggotanya yang menuduh Miranda telah memberikan uang. "Bu Miranda punya hak hukum. Kami serahkan pada KPK untuk menuntutnya,'' kata Tjahjo.

JAKARTA – Pengakuan Agus Condro benar-benar membuat Fraksi PDIP kerepotan. Meski belum ada tindak lanjut oleh KPK atapun Badan Kehormatan (BK)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close