Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TK Sulap Kehadirannya di DPR ?

Jarang Datang, Absen Tetap Penuh

Selasa, 14 Oktober 2008 – 22:01 WIB
TK Sulap Kehadirannya di DPR ? - JPNN.COM
JAKARTA – Anggota DPR dari Fraksi PDIP yang tengah menanti Pergantian Antar Waktu (PAW), Agus Condro mengancam akan melaporkan Taufik Kiemas ke Badan Kehormatan (BK) DPR. Pasalnya, sebagai anggota DPR suami Megawati Soekarnoputri itu jarang datang dan mengikuti rapat-rapat di DPR.

"Semua juga tahu dia (Taufi Kiemas) itu jarang datang baik komisi maupun rapat paripurna. Tapi ternyata absennya selalu penuh, ini tugas BK untuk menyelidikinya," kata Agus kepada wartawan Selasa (14/10) usai mendatangani sekretariat BK DPR untuk melaporkan dugaan suap pada pemilihan Deputi Senior Gubernur BI pada Tahun 2004.

Menurutnya, BK tidak boleh tinggal diam dengan anggota DPR yang sering bolos. Karenanya jika ada kesempatan bertemu dengan Pimpinan BK, Agus akan meminta agar lembaga penegak etika anggota DPR itu memeriksa absent anggota FPDIP yang jarang masuk termasuk Taufik Kiemas.

"Kalau saya saja diberi sanksi meski nggak jelas alasannya, ini yang jelas-jelas pelanggarannya (sering absent) masa tidak dikenai sanksi. Dan masuk lagi (Taufik Kiemas) sebagai caleg nomer satu (dapil Jabar I)," tandasnya.(ara/JPNN)

JAKARTA – Anggota DPR dari Fraksi PDIP yang tengah menanti Pergantian Antar Waktu (PAW), Agus Condro mengancam akan melaporkan Taufik Kiemas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close