Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TKDN Gandeng PAR Siapkan Fasilitas Transportasi Canggih di Batang

Sabtu, 04 Maret 2023 – 16:50 WIB
TKDN Gandeng PAR Siapkan Fasilitas Transportasi Canggih di Batang - JPNN.COM
Ilustrasi: Kendaraan operasional di Kawasan Industri Terpadu Batang - Jateng. Foto: PAR

jpnn.com, JAKARTA - PT. Teknologi Karya Digital Nusa Tbk (PT. TKDN) menggandeng PT Prima Armada Raya (PAR) dalam mendukung ekosistem transportasi canggih di Kawasan Industri Terpadu Batang - Jawa Tengah.

PAR akan berfokus menyediakan solusi transportasi yang terintegrasi, mencakup Prima Fleet Services, Prima Driver Management, dan Prima Auto Care & Sales.

Prima Fleet Services adalah solusi penyediaan unit kendaraan baik jenis EV maupun non-EV untuk memenuhi berbagai kebutuhan di antaranya kendaraan operasional dengan sistem sewa, kendaraan angkutan (Shuttle Services), dan program kepemilikan kendaraan (Car Ownership Program).

Prima Driver Management merupakan solusi penyediaan pengemudi profesional dan tersertifikasi sehingga armada dapat dikendarai dengan aman dan nyaman.

Sementara itu, Prima Auto Care & Sales adalah solusi penyediaan layanan perawatan dan purna jual kendaraan sehingga diharapkan mampu menjadi komponen pelengkap solusi layanan transportasi lainnya yang ditawarkan perusahaan.

“Pembuatan ekosistem transportasi cerdas saat ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam manajemen serta operasional bisnis. Dibutuhkan sistem canggih yang terintegrasi yang dapat diimplementasikan pada unit-unit kendaraan milik kami,” jelas Direktur Utama PAR, Wahyu Witjaksono dalam siaran resmi, Sabtu (4/3).

PT. TKDN sendiri akan bertindak sebagai penyedia solusi teknologi dan digitalisasi smart city yang terintegrasi berbasis Internet of Things (IoT), guna membentuk sebuah sistem transportasi cerdas di Kawasan Industri Terpadu Batang.

PT. TKDN akan memberikan beberapa solusi layanannya, seperti Software as a service dan Smart Infrastructure Technology.

PT. TKDN menggandeng PAR dalam mendukung ekosistem transportasi canggih di Kawasan Industri Terpadu Batang - Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close