Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TKN Makin Yakin Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Kamis, 18 Januari 2024 – 20:05 WIB
TKN Makin Yakin Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran - JPNN.COM
Sukarelawan Pandu 02 mendeklarasikan dukungan untuk paslon capres-cawapres nomor urut 2 itu di Kertanegara No 4, Jakarta Selatan, Kamis (18/1). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) banjir dukungan dari berbagai pihak.

Kian bertambahnya dukungan itu membuat Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (TKN Prabowo-Gibran) yakin bahwa pasangan calon nomor urut 2, itu akan menang satu putaran di Pilpres 2024.

Terbaru, dukungan itu datang dari sukarelawan Pandu 02 yang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran. Deklarasi itu disampaikan di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/1).

Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Gozali Harahap menyebutkan sudah banyak pendukung dari pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Capres-Cawapres RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD yang berpindah dukungan ke Prabowo-Gibran.

Gozali memberikan contoh pendukung paslon 1 dan 3 yang pindah ke Prabowo-Gibran. "Bisa melihat tokoh PDIP sudah mengembalikan kartunya kepada PDIP kemudian bergabung bersama Pak Jokowi, Pak Prabowo, yaitu Bapak Maruarar Sirait, luar biasa," katanya.

Gozali menyebutkan tidak berapa lama kemudian, simpatisan Maruarar Sirait atau Ara juga melakukan migrasi atau mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto.

"Sebelumnya kami menerima juga kedatangan dari teman-teman aktivis turun tangan, pendukung Anies, kemudian ada juga pendukung Ganjar Pranowo barisan santri Indonesia," ucap Gozali.

Tak hanya pendukung AMIN, dia menyebutkan ada juga pendukung PPP atau Pejuang PPP bergabung bersama Prabowo Subianto.

Sukarelawan Pandu 02 mendeklarasikan dukungan untuk paslon capres-cawapres nomor urut 2 itu di Kertanegara No 4, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close