Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TKN Pastikan Prabowo Siap Berlaga di Debat Perdana Pilpres 2024

Senin, 11 Desember 2023 – 08:05 WIB
TKN Pastikan Prabowo Siap Berlaga di Debat Perdana Pilpres 2024 - JPNN.COM
Pasangan Capres-Cawapres RI di Pilpres 2024 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Rabu (25/10). Foto: arsip jpnn.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dipastikan siap berlaga dalam debat perdana Pilpres 2024 pada Selasa (12/11).

“Pak Prabowo siap untuk mengikuti debat pertama. Cawapres Mas Gibran juga siap mendampingi Pak Prabowo pada 12 Desember nanti,” ucap Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Juri Ardiantoro dalam keterangannya, Senin (11/12).

Adapun, debat pertama akan digelar di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Debat ini akan mengusung tema Hukum, Hak Asasi Manusia (HAM), Pemberantasan Korupsi, Pemerintahan dan Peningkatan Pelayanan Publik, Penguatan Demokrasi, serta Penanganan Disinformasi dan Kerukunan Warga.

Menurut Juri, Prabowo telah memahami permasalahan hukum jauh sebelum ada debat Pilpres.

“Semua tema bagi Pak Prabowo harus dikaitkan dengan tujuan bernegara dan kepentingan bangsa. Jadi, tidak ada persiapan khusus, karena membaca dan mendengar masukan sudah jadi kebiasaan sehari-harinya,” kata dia.

Juri berharap masyarakat dapat menangkap dengan baik visi-misi yang dipaparkan oleh Prabowo Subianto dalam sesi debat nanti.

Selain itu, dia juga mengharapkan suasana debat yang rukun tanpa saling menjatuhkan sesama pasangan calon.

Capres-Cawapres RI Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dipastikan siap berlaga dalam debat perdana Pilpres 2024. Begini penjelasan TKN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close