Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TKN Sebut Prabowo-Gibran Paling Rileks di Debat Perdana Capres

Rabu, 13 Desember 2023 – 10:53 WIB
TKN Sebut Prabowo-Gibran Paling Rileks di Debat Perdana Capres - JPNN.COM
Calon Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto di acara Debat Capres yang diselenggarakan KPU tadi malam, Selasa (12/12). Foto: Dokumentasi TKN

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terlihat paling rileks sejak di awal acara debat perdana capres 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (12/12) malam.

Saat memasuki ruangan, keduanya tampak begitu berbeda dengan 2 calon lainnya, tampil penuh percaya diri, santai berjalan dengan memberikan salam hormat, melambaikan dan langsung disambut teriakan Prabowo-Gibran.

Keduanya juga menyalami semua paslon dengan hormat. 

Prabowo dan Gibran khusuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mendengarkan dengan seksama saat jingle pemilu diperdengarkan. 

Sebelumnya, Koordinator Stretagis TKN Sufmi Dasco Ahmad mengatakan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto siap menghadapi debat capres perdana tadi malam. 

Dasco menyebut Prabowo dalam kondisi prima.

"Tidak ada persiapan khusus karena dia kan sudah dilakukan beberapa kali (debat) dan kondisi dalam keadaan prima," kata Dasco di kantor KPU, Menteng.

Tema debat perdana untuk capres, yakni pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik dan kerukunan warga. (mar1/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Prabowo-Gibran dinilai paling rileks dibandingkan pasangan capres-cawapres lain di debat perdana

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close