Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TNI Juga Kawal SPBU di Daerah

Senin, 26 Maret 2012 – 09:34 WIB
TNI Juga Kawal SPBU di Daerah - JPNN.COM
SELONG-Menghindari ulah nakal oknum atau kelompok masyarakat yang ingin menimbun bahan bakar minyak (BBM), seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Umum (SPBU) di Lombok Timur mendapat pengawasan khusus dari polisi.

Kabagoperasional Polres Lombok Timur  Kompol Jeki Rahmat  mengatakan, secara serentak pengawasan dilakukan di jajaran Polda NTB. Ini guna mencegah penimbunan BBM yang dilakukan oknum tertentu menjelang rencana kenaikan harga BBM.

‘’ Semua SPBU di Lombok Timur akan diawasi,’’ katanya.

Keterlibatan aparat bagian dari tugas pengawasan atas distribusi BBM yang merupakan hajat masyarakat banyak. Aparat yang bertugas mengawasi setiap SPBU di Lombok Timur terdiri dari Polres Lombok Timur, Polsek, dan Koramil. ‘’Tugasnya nanti mengawasi pembeli BBM baik premium maupun solar yang melenceng dari prosedur,’’ sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, jajaran Polres Lombok Timur beberapa waktu lalu baru saja mengamankan ribuan liter BBM dari enam pemilik.  Mereka mengumpulkan BBM dari empat SPBU tanpa dicontreng oknum petugasnya. Masing-masing di SPBU Sekarteja, SPBU Labuhan Haji, SPBU Mamben, dan SPBU Sakra.

SELONG-Menghindari ulah nakal oknum atau kelompok masyarakat yang ingin menimbun bahan bakar minyak (BBM), seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close