Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TNI-Polri Buru Pelaku Pembunuh Dua Polisi

Jumat, 19 Oktober 2012 – 02:04 WIB
TNI-Polri Buru Pelaku Pembunuh Dua Polisi - JPNN.COM
POSO - Pasukan gabungan TNI dan Polri mulai melakukan kegiatan perburuan terhadap kelompok yang diduga sebagai pelaku pembunuhan sadis terhadap dua anggota Polres Poso,  Bripka Sudirman dan(alm) Brigadir Andi Sappa. Operasi pencarian mulai dilakukan Kamis (17/10), atau sehari pasca ditemukannya Bripka Sudirman dan) Brigadir Andi Sappa, pada Selasa (16/10).

Operasi pencarian pelaku pembunuh polisi dilakukan di Pegunungan Dusun Tamanjeka Desa Masani Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Dusun Tamanjeka berjarak sekitar 28 KM dari arah barat Kota Poso. “Tim dari kepolisian dibantu TNI sekarang lagi melakukan kegiatan,” kata Kapolda Sulteng Brigjen (Pol) Dewa Parsana di Mapolres Poso seperti yang dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Kamis (18/10).

Meski memastikan tengah mulai memburu pelaku pembunuhan polisi, namun jenderal bintang satu ini belum mau menyebut siapa (kelompok) pelaku pembunuhan yang diburu. Pada operasi penegakan hukum tehadap pelaku pembunuh polisi ini Kapolda meminta dukungan sekaligus doa dari masyarakat Poso.

Ia meminta masyarakat tidak panic dan tidak terprovokasi dengan kondisi yang ada sekarang. Orang pertama di Polda Sulteng ini belum memastikan hingga kapan operasi perburuan terhadap pelaku pembunuhan sadis pada anggotanya itu dilakukan. “Yah kita minta doa dan dukungan masyarakat supaya cepat berakhir,” ujarnya.

POSO - Pasukan gabungan TNI dan Polri mulai melakukan kegiatan perburuan terhadap kelompok yang diduga sebagai pelaku pembunuhan sadis terhadap dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close