Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Todd Ferre Bakal Bermain di Liga Thailand, Khairul Asyraf Bicara Soal Kans Pemain Lain

Jumat, 20 November 2020 – 01:24 WIB
Todd Ferre Bakal Bermain di Liga Thailand, Khairul Asyraf Bicara Soal Kans Pemain Lain - JPNN.COM
Pemain Persipura Jayapura Todd Rivaldo Ferre akan bermain di klub Liga 2 Thailand. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Direktur 2 Touch internasional, Khairul Asyraf mengaku senang bisa membantu pemain Indonesia untuk tetap berkompetisi dengan bergabung dengan klub luar negeri saat pandemi Covid-19 seperti ini.

Dia mengakui, dengan kompetisi yang belum pasti di Indonesia, maka pemain tak ada salahnya mencoba untuk berkompetisi di negara lain.

Apalagi, dia mengaku miris akibat kompetisi yang tak jalan ini menjadikan klub tak memiliki pemasukan, konsekuensinya juga kepada pendapatan pemain.

"Saya siap bantu pemain lain, kalau memang ada yang ingin bermain di luar negeri," kata pria asal Singapura itu, Kamis (19/11).

Menurutnya, setelah memantau talenta-talenta di Indonesia, sejatinya cukup menjanjikan. Apalagi, kalau hanya bermain di kompetisi level Asia Tenggara.

Di beberapa negara Asean yang kompetisinya bergulir, lebih banyak pemain asal Laos, Myanmar, atau Kamboja yang bermain dibandingkan di Indonesia. Khususnya untuk Liga Thailand.

"Pemain Indonesia itu bagus untuk bermain di Asean, cuma memang harus ada pelopor," ungkapnya.

Persoalannya bukan di bahasa, ataupun kebiasaan makanan. Karena kalau bermain di Malaysia dan Thailand, besar kemungkinan makanan yang disantap masih bisa diterima oleh pemain Indonesia.

Direktur 2 Touch internasional, Khairul Asyraf mengaku senang bisa membantu pemain Indonesia untuk tetap berkompetisi dengan bergabung dengan klub luar negeri saat pandemi Covid-19 seperti ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close