Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Todd Ferre Diminta Tak Terburu-buru Kembali ke Indonesia

Minggu, 22 November 2020 – 23:08 WIB
Todd Ferre Diminta Tak Terburu-buru Kembali ke Indonesia - JPNN.COM
Persepak Bola Persipura Jayapura Todd Rivaldo Ferre (kiri). Foto: ANTARA/Gusti Tanati/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Pemain muda Persipura Jayapura Todd Rivaldo Ferre akan bermain di Liga Thailand. Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago berharap Todd Ferre tak terburu-buru kembali ke Indonesia demi karier sepakbola yang terus berkembang.

"Jangan cuma sekadar Liga 2 Thailand, Rivaldo Ferre. Meskipun kami sangat membutuhkan tenagamu, semoga kamu tidak balik lagi dalam waktu dekat ini," ujar Jacksen saat mengomentari peminjaman Rivaldo Ferre ke klub Thailand, Minggu.

Rivaldo Ferre secara resmi dipinjamkan manajemen Persipura ke klub Liga 2 Thailand Lampang FC.

Ia diikat dengan opsi perpanjangan hingga April 2021 apabila mampu membawa Lampang FC lolos kualifikasi.

Bagi Jacksen, langkah yang diambil Rivaldo Ferre sangat berharga demi kariernya di masa depan. Ia juga berharap pemain yang berposisi sebagai gelandang serang merasakan atmosfer Liga Thailand yang dikenal ketat.

"Sehingga kamu bisa bermain di klub level Liga Champions Asia nanti. Jadikan dirimu inspirasi buat putra-putra Papua dan Indonesia lain. Tuhan memberkati perjuanganmu di Thailand nanti. Salut atas keputusan manajemen Persipura," kata dia.

Tak hanya Jacksen, Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano juga mendukung perkembangan karier anak mudanya. Bahkan ia tengah berupaya keras supaya asetnya itu bisa cepat-cepat meninggalkan Indonesia dan berkarier di luar negeri.

"Jadi saya minta manajemen untuk urus sampai beres. Semua urusan antara Persipura dan klubnya sudah beres, tinggal menunggu antara klubnya dan pemain. Mudah-mudahan dalam Minggu ini sudah beres," ujar Benhur dalam laman Instagram resmi klub.

Pemain muda Persipura Jayapura Todd Rivaldo Ferre akan bermain di Liga Thailand. Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago berharap Todd Ferre tak terburu-buru kembali ke Indonesia demi karier sepakbola yang terus berkembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close