Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toilet di Monas Disesaki Pengunjung

Rabu, 01 Januari 2014 – 00:16 WIB
Toilet di Monas Disesaki Pengunjung - JPNN.COM
Antre toilet di Monas. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Banyak pemandangan unik di seputaran Tugu Monumen Nasional pada malam pergantian tahun. Salah satunya antrean panjang di toilet umum yang terdapat di areal icon wisata Jakarta itu.

Pantauan di lapangan terlihat pengunjung yang kebelet buang air rela mengantri panjang layaknya antrian sembako gratis. Namun, untuk bisa menggunakan toliet ini mereka harus keluarkan uang Rp 2 ribu.

"Dua ribu (rupiah) aja Mas," ujar salah seorang penjaga toliet di seputaran Tugu Monas, Selasa (31/12) malam.

Dari sejumlah toilet umum yanga ada, semuanya diserbu pengunjung yang kebelet ingin buang hajat.

Suasana malam pergantian tahun di sendiri di kawasan Tugu Monas, maupun Tugu Tani malam ini meriah. Sejak pukul 11.00 WIB hingga detik-detik jelang pergantian tahun, langit kawasan itu dipenuhi kembang api.

Saat ini tak banyak lagi ruas jalan raya yang tersisa buat pengendara. Bahkan dari Senen menuju Monas terlihat lumpuh total. Warga yang ingin menikmati malam pergantian tahun pun terpaksa duduk manis di atas kendaraan masing-masing karena terjebak macet. (Fat/jpnn)

JAKARTA - Banyak pemandangan unik di seputaran Tugu Monumen Nasional pada malam pergantian tahun. Salah satunya antrean panjang di toilet umum yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA