Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tok, Erayani Perempuan yang Mengaku Pria Divonis 6 Tahun Penjara

Kamis, 25 Agustus 2022 – 08:52 WIB
Tok, Erayani Perempuan yang Mengaku Pria Divonis 6 Tahun Penjara - JPNN.COM
Palu hakim simbol putusan pengadilan. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAMBI - Terdakwa kasus pernikahan sejenis dan pemalsuan gelar akademik Erayani alias Ahnaf Arrafif divonis 6 tahun penjara oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Jambi pada Rabu (24/8).

Ahnaf Arrafif alias Erayani dinyatakan terbukti bersalah setelah melalui beberapa persidangan terkait kasus pelanggaran kode etik gelar akademis.

Ketua Majelis Hakim, Alex Pasaribu menyatakan Erayani telah melakukan pelanggaran kode etik gelar akademis dengan melakukan tindakan medis.  

"Terbukti telah melakukan tindakan medis berupa suntikan infus," kata Hakim. 

Menanggapi hal tersebut, Ineng selaku kuasa hukum Erayani membantah pernyataan tersebut.  

Dia mengeklaim bahwa Erayani tidak pernah melakukan suntikan infus terhadap siapa pun melainkan salah satu suster di klinik tersebut.

"Erayani tidak pernah memberikan suntikan medis pada siapa pun, pihak klinik juga membenarkan informasi itu kok," bebernya. 

Namun, hal tersebut dinilai majelis hakim tidak dapat dibuktikan lantaran pihak Erayani tidak berhasil mendatangkan saksi saat persidangan sebelumnya. 

Terdakwa kasus pernikahan sejenis dan pemalsuan gelar akademik Erayani alias Ahnaf Arrafif divonis 6 tahun penjara di Pengadilan Negeri Jambi pada Rabu (24/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close