Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tom Cruise Ingin Buktikan Keberadaan Alien

Jumat, 05 April 2013 – 01:10 WIB
Tom Cruise Ingin Buktikan Keberadaan Alien - JPNN.COM
Tom Cruise Foto: The Telegraph
BANYAK orang tak pernah percaya dengan keberadaan makhluk ruang angkasa atau alien. Sebaliknya, tak sedikit pula yang percaya bahwa alien itu ada.

Tapi jika hal tersebut ditanyakan pada aktor Tom Cruise, maka pernyataan kedualah yang akan dia pilih.  Saking percayanya dengan keberadaan alien, bekas suami aktris Katie Holmes ini mengaku rela mengeluarkan uang tak sedikit hanya untuk terbang ke ruang angkasa

demi mencari keberadaan makhluk yang diyakini dari luar angkasa itu.

 

Sebagai pengikut setia gereja sciencetology, wajar saja Tom bersikap begitu. Aliran ini mengedepankan logika serta ilmu pengetahuan, termasuk di dalamnya kepercayaan bahwa manusia bukanlah satu-satunya bentuk kehidupan di galaksi.

"Bagi saya, sedikit arogan jika berpikiran kita adalah satu-satunya makhluk hidup yang ada di galaksi atau alam semesta," ucap Tom saat menghadiri  pemutaran perdana film Oblivion di Moskow, seperti dilansir showbizspy, Kamis (4/4).

BANYAK orang tak pernah percaya dengan keberadaan makhluk ruang angkasa atau alien. Sebaliknya, tak sedikit pula yang percaya bahwa alien itu ada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close