Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tony Ho Menagih Gaji di PSSI

Sabtu, 28 Desember 2013 – 08:49 WIB
Tony Ho Menagih Gaji di PSSI - JPNN.COM

SURABAYA - Persoalan tunggakan gaji antara Tony Ho dengan manajemen Arema Cronus mulai menemukan titik temu. Itu setelah manajemen dari tim Singo Edan -julukan Arema- menyerahkan sejumlah uang senilai tunggakan gaji Tony selama 2,5 bulan ke PSSI.

    

"Kami sudah serahkan semua yang dipermasalahkan oleh Coach Tony kepada PSSI. Jadi, sebenarnya sudah tidak ada masalah lagi, karena kami sudah melunasi semua tunggakan Coach Tony di sana (PSSI, Red)," kata Iwan Budianto, CEO Arema Cronus, kepada Jawa Pos.

    

Masalah gaji Tony Ho dengan pihak Arema tersebut sudah terjadi sejak 2011 lalu, saat pria asal Makassar ini menjadi asisten pelatih di sana. Nah, saat musim kompetisi berakhir, Tony Ho memilih hengkang ke Persela Lamongan setelah kontraknya bersama Arema tak diperpanjang.

    

Sayang, sebelum keluar, manajemen Arema masih menunggak gaji Tony Ho selama 2,5 bulan dengan nominal sebesar Rp 50 juta lebih," Sebenarnya itu bukan tunggakan, tapi hanya dispute karena ada miskomunikasi dalam masalah ini. Tapi, semua sudah selesai kok," lanjut mantan manajer Persik Kediri itu.

    

SURABAYA - Persoalan tunggakan gaji antara Tony Ho dengan manajemen Arema Cronus mulai menemukan titik temu. Itu setelah manajemen dari tim Singo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA