Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TOP ID dari PYCH Hadirkan Inovasi Baru dan Siap Dipamerkan di Papua Street Karnival

Rabu, 05 Juli 2023 – 16:52 WIB
TOP ID dari PYCH Hadirkan Inovasi Baru dan Siap Dipamerkan di Papua Street Karnival - JPNN.COM
Anak muda Papua yang menjadi teknisi TOP.ID. Dok: PYCH.

jpnn.com, JAYAPURA - Anak muda yang tergabung dalam Papua Youth Creative Hub (PYCH) binaan Badan Intelijen Negara (BIN) tak henti-hentinya melakukan inovasi.

Kini, TOP.ID telah meluncurkan layanan servis handphone dan laptop untuk masyarakat Papua.

TOP.ID akan turut serta dipamerkan dalam acara Papua Street Carnival yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), berkolaborasi dengan PYCH.

Kehadiran TOP.ID dalam acara itu diharapkan dapat memberikan wawasan tentang potensi teknologi yang dimiliki oleh anak-anak muda Papua.

Program Manager Bidang Teknologi PYCH, Elia Musa Rawar menjelaskan TOP.ID tidak hanya menyediakan perakitan HP dan laptop, tetapi juga menyediakan layanan servis di Papua.

Layanan "pick-up service" atau "door-to-door service" memungkinkan masyarakat Papua mendapatkan layanan service HP dan laptop tanpa harus meninggalkan rumah atau kantor mereka.

Menurut dia, masyarakat cukup mengisi form yang disediakan dengan alamat dan nomor HP, teknisi TOP.ID akan mendatangi lokasi tersebut untuk mengambil perangkat yang membutuhkan perbaikan. Masyarakat bisa menghubungi nomor HP. 081295650281.

Ke depannya bakal ada website khusus TOP.ID, sedangkan kantor layanan servis TOP.ID berada di gedung PYCH, Jayapura, Papua.

Anak muda yang tergabung dalam PYCH melakukan inovasi terbaru dengan produk TOP ID yang siap tampil pada Papua Street Carnival.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close